12 Alasan Mengapa Kamu Akan Selalu Bahagia Bila Punya Pacar Programmer

"Nggak mau ah pacaran sama programmer! Mereka freak!"

"Jangan pacaran sama programmer, pasti garing kalo diajak ngobrol"

"Jangan pacaran sama programmer, ntar ditinggal pacaran sama komputer"

Itulah sekelumit pendapat kebanyakan orang saat berandai-andai punya pacar seorang programmer. Programmer dianggap sebagai sosok yang freak, nggak banget, garing dan nggak punya waktu buat pacaran. Sehari-hari kerjaannya mantengin komputer sampai lupa mandi dan makan, apalagi pacaran?! Iuuuh, lupain aja deh keinginan pacaran sama programmer.

Eitss, jangan salah dulu! Punya pacar programmer nggak seburuk yang kamu kira lho! Mereka justru sosok yang baik, cerdas dan romantis. pokoknya layak banget lah. Jangankan dijadikan pacar, seorang programmer juga sangat pas kalo dijadikan pasangan hidup ideal.

Perlu dicatet nih kalo kamu punya pacar seorang programmer, mungkin kamu merasa seperti pacaran sama alien karna pacarmu punya kegiatan yang tidak biasa seperti orang lain. Tapi, hal-hal tidak biasa ini kadang justru menjadi sesuatu yang unik dan bikin kamu tambah bahagia bila memilikinya. Pengen tahu apa hal-hal yang tidak biasa tapi jadi kelebihan seorang programmer yang bakal bikin kamu bahagia bila memilikinya? Yuk simak ulasannya.

12 Alasan Mengapa Kamu Akan Selalu Bahagia Bila Punya Pacar Programmer

1. Mereka sangat perhatian, kode aja diperhatikan, apalagi cuma perhatiin kamu? Gampang!

Programmer sangat perhatian, kode aja diperhatikan, apalagi kamu! (src : facebook.com/nyoman.anjani)
Programmer sangat perhatian, kode aja diperhatikan, apalagi kamu! (src : facebook.com/nyoman.anjani)
Seorang programmer terbiasa memperhatikan hal-hal yang detail dan kecil, dan nggak semua orang punya kemampuan ini. bayangin titik koma dalam program aja diperhatikan, apalagi cuma perhatiin kamu? pastinya gampang!. Jika kamu punya pacar seorang programmer pastinya dia akan memberikan porsi lebih buat merhatiin kamu, mulai dari merhatiin waktu makan kamu, warna sepatu kamu sampai baju yang kamu pakai sehari-hari, kebayang nggak sih enak nya diperhatiin terus.

2. Logikanya membuat masalah dalam hubungan jadi cepat selesai

Logikanya membuat masalah dalam hubungan jadi cepat selesai
Logikanya membuat masalah dalam hubungan jadi cepat selesai
Kebanyakan laki-laki lebih berpikir dan bertindak berdasarkan logika daripada perasaan dan itu yang bikin mereka lebih cepat mengatasi masalahnya. Apalagi seorang programmer yang pada dasarnya dituntut memiliki kemampuan logika yang tinggi saat bekerja membuat program atau "ngoding", sehingga kalau kamu punya pacar seorang programmer, cara berpikirnya bisa dibilang pakai logika di atasnya logika! Nah hal seperti ini akan membuat kamu bersyukur saat bersamanya karena semua masalah akan diselesaikan secara rasional bareng dia.

3. Mereka akan berusaha keras mewujudkan keinginanmu

Sebagian besar programmer menyukai tantangan, sehingga mewujudkan segala impianmu itu jadi tantangan tersendiri buat mereka. Jangan khawatir tentang keinginanmu yang belum tercapai karena mereka akan berusaha mati-matian untuk mewujudkannya. Tapi kamu tetap tidak usah berekspektasi terlalu tinggi ya meskipun gaji mereka di atas rata-rata dan mereka bisa mewujudkan apa yang kamu minta tetap saja kamu juga harus berusaha sendiri ya.

4. Programmer (cowok) lebih ngerti Kode

Cewek itu biasanya nggak mau ngasih tau langsung tentang apa yang diinginkannya, selalu aja pake kode-kode yang sulit dipahami. Karena ingin dimengerti tanpa harus mereka bicara. Misalnya cuma minta dibeliin air minum aja bilangnya gini, "Yang, hari ini panas banget ya. Matahari begitu perkasa diatas kita, sampai-sampai kita terhenyak tak kuasa dalam luapan dahaga yang tak bertepi. Panasnya menusuk hingga ubun-ubun kepala dan tenggorokan kita gersang bagai padang pasir". 

Buat orang-orang biasa, pasti kode itu akan sulit dimengerti. Tapi bagi seorang programmer? Hah... jangan bercanda, jangankan kode yang seperti itu, kode yang penuh dengan perulangan dan percabangan aja bisa dimengerti, bahkan dengan bahasa yang bukan bahasa manusia (bahasa pemrograman), apalagi cuma kode yang seperti itu. Itu sepele buat soerang programmer.

5. Selalu produktif sepanjang hari bikin dia nggak sempat "melirik" yang lain

Selalu produktif sepanjang hari bikin dia nggak sempat "melirik" yang lain
Selalu produktif sepanjang hari bikin dia nggak sempat "melirik" yang lain
Sebagian besar seorang programmer memanfaatkan waktu luangnya dengan hasrat untuk tetap produktif atau memperkaya pengetahuannya. Mereka akan mengisi waktu luang dengan hal-hal bermanfaat seperti browsing, mempelajari teknologi terbaru ataupun mempelajari bahasa pemrograman lain, Nah hal seperti inilah yang akan bikin kamu nyaman, karena pastinya dia nggak bakalan punya selingkuhan.

6. Mereka juga penyabar dan setia, buktinya nongkrong 24 jam di depan komputer aja mau

Tentu kita mau dong punya pacar yang penuh kesabaran, menerima kita apa adanya, mau nerima segala kelebihan dan kekurangan kita. Seorang programmer ketika ngoding, dan menemukan bugs dalam kode programnya (bahkan mungkin kode program orang lain) dia akan selalu sabar, misalnya saat memperhatikan setiap baris kode yang mungkin menjadi penyebab bugs, dia akan sabar mantengin kode tersebut. Bayangin jika sebuah kode aja bisa diperhatikan dan ditongkrongin 24 jam dengan sabar, apalagi untuk menghadapi kelakuan-kelakuan aneh kamu. Pasti dia akan sabar untuk memperhatikan.

7. Mereka merupakan sosok yang pintar dan serba tahu, bakalan nyambung banget ngobrol sama mereka!

Kalau nggak pintar, nggak mungkin para programmer bisa dengan mudahnya utak atik koding dan menghasilkan sebuah program. Karena bekerja sebagai programmer itu dituntut untuk mengasah otak dan bekerja keras, selain itu menjadi programmer juga memerlukan skill yang multitalent karena ada beragam disiplin ilmu di dalamnya. Pastinya kamu bangga dong punya pacar pintar dan banyak pengetahuan?

Baca Juga : 12 Fakta Unik Mahasiswa Teknik Informatika

Selain membuat kamu bangga, kepintaran seorang programmer juga membuat mereka mudah untuk berdiskusi dan memberi solusi. Pengetahuan seorang programmer juga luas sehingga kamu nggak perlu khawatir nggak nyambung kalau udah ngobrol sama mereka. Bahkan, berita terhangat di dunia dan gosip terbaru artis ternama mereka juga tahu, maklumlah kerjaannya 24 jam di depan komputer dan internet.

8. Karena pantang ribet, dia akan mempercayakan keputusan di tanganmu

Karena pantang ribet, dia akan mempercayakan keputusan di tanganmu
Karena pantang ribet, dia akan mempercayakan keputusan di tanganmu
Terkadang seorang programmer tidak begitu mementingkan hal-hal di luar kepentingan utamanya, mereka hanya fokus sama koding dan koding. Jadi jika kamu punya pacar seorang programmer, kamu bisa sesuka hati menentukan tempat makan, memilihkan pakaian, hingga memberikan saran finansial. Hal-hal seperti itu akan lebih banyak dia serahkan kepadamu. Selain nggak terlalu punya banyak waktu dan nggak begitu tertarik akan hal seperti itu, ini juga jadi tanda bahwa mereka menaruh percaya atas berbagai keputusan yang kamu ambil.

9. Dia akan rela berkorban untukmu

Berbicara cinta, maka kita akan berbicara tentang pengorbanan. Bukan cinta namanya jika tidak mau berkorban untuk orang yang dicintai. Terkadang dalam menyelesaikan sebuah project, seorang programmer harus begadang hingga larut malam. Bahkan sebagai bukti dari sebuah tanggung jawab sering kali seorang programmer tidak tidur hanya untuk menyelesaikan sebuah project. Begadang memang tidak baik bagi kesehatan, tapi nggak apa-apa begadang, asal ada artinya, itu kata Bang Haji.
Nah, untuk sebuah project aja seorang programmer rela berkorban kurang tidur, kurang makan, kurang gizi, kurang olah raga, apalagi buat kekasihnya. Tidak usah diragukan lagi, pasti dia rela mengorbankan segalanya untukmu.

10. Kreativitas seorang programmer selalu menghasilkan sesuatu yang berkesan

Selain punya pemahaman logika yang tinggi, programmer juga memiliki kreativitas yang tak perlu diragukan lagi. Karena setiap detail program yang dikerjakan pasti menuntut kreativitas tinggi. Nah bikin program aja mereka selalu berfikir kreatif untuk menghasilkan program yang maksimal, apalagi kalo ngasih kejutan buat pacar, pastilah kamu akan terkesan dengan aksi-aksi nya.

11. Selalu jadi yang pertama pasang badan jika kamu kesulitan dengan IT

Selama ada programmer di sisimu, masalah teknologi mampu terselesaikan dengan mudah. Laptop error? Facebook dihack? Konsultasi beli smartphone? Tenang! Kesulitan apapun yang kamu alami terutama mengenai teknologi akan membuatnya jadi yang terdepan dan pertama pasang badan. Karena dia nggak bakal tinggal diam kalau pacaranya kesusahan apalagi menderita cuma karena wifi laptop nggak bisa konek, itu mah mudah.

12. Umumnya mereka banyak duit, asal kamu setia mendampingi mereka dengan segala resikonya

Dan tentu saja programmer punya banyak proyek yang nilainya nggak bisa diremehkan. Kalian tau Mark Zukerberg pembuat facebook, atau Bill Gates pembuat windows? Coba bayangin gimana kekayaan mereka? Nah, asal kamu mau mendampingi si dia dan selalu memberi semangat dan dorongan pada nya, tak mustahil dia akan menjadi the next Bill Gates. Sepakat? yang penting selalu support dia dan jaga hubungan kalian sampai punya keluarga idaman.


Demikianlah kira-kira alasan mengapa kamu akan selalu bahagia bila punya pacar seorang programmer. Gimana, nggak buruk-buruk amat kan pacaran sama programmer? Kalau kamu lagi PDKT sama anak programmer buru gih diterima, daripada jomblo mu makin lama?

12 Alasan Mengapa Kamu Akan Selalu Bahagia Bila Punya Pacar Programmer
MateriDosen.Com

Suka dengan artikel kami ? Ayo dapatkan artikel terbaru dari kami langsung via email mu:

0 Response to "12 Alasan Mengapa Kamu Akan Selalu Bahagia Bila Punya Pacar Programmer"

Post a Comment